Pusat Baju Branded Bayi dan Anak, BRANDED, HIGH QUALITY, LOW PRICE Line: gabenashop WA: 081281817510 IG: @gabenashop SERIOUS BUYER ONLY! NO HIT N RUN YA MOMS

Rabu, 25 November 2015

6 Cara Lebih Produktif di Tempat Kerja

Jika Anda kerap merasakan tidak pernah bisa menyelesaikan pekerjan, menghadapi banyak kendala di kantor hingga tidak memiliki hubungan baik dengan rekan kerja ada baiknya Anda waspada, karena hal-hal tersebut dapat mempengaruhi produktifitas Anda di tempat kerja. Agar terhindar dari hal tersebut coba ikuti 7 tips ampuh berikut ini.
1. Bersihkan meja kerja
Meja kerja yang berantakan dan kotor akan mempengaruhi kinerja Anda, untuk itu usahakan untuk membersihkan dan merapikan meja kerja Anda sebelum mulai beraktifitas, hanya 10 menit saja waktu yang dibutuhkan oleh Anda sebelum memulai pekerjaan.
2. Ciptakan hubungan yang baik dengan rekan kerja
Untuk memperlancar pekerjaan Anda membina hubungan yang baik dengan rekan kerja merupakan salah satu hal yang wajib untuk dilakukan. Ingat, ketika menyangkut soal pekerjaan Anda harus bisa bekerja dengan tim, ciptakan percakapan singkat sebelum Anda beraktifitas dilanjutkan saat istirahat hingga sebelum Anda pulang. Pertemuan atau rapat kecil hingga besar juga bisa dilakukan untuk memrerat hubungan dengan rekan kerja.
3. Tuliskan target Anda setiap hari
Sebelum Anda mulai sibuk beraktifitas tuliskan target pekerjaan yang ingin Anda selesaikan setiap harinya, dengan begitu ketika banyak gangguan hingga hambatan yang terjadi target yang telah dituliskan akan mengingatkan Anda sepanjang hari.
4. Review pekerjaan Anda
Bautlah catatan kecil hingga To-Do-List sebelum anda mulai beraktifitas, catatan kecil yang Anda simpan berguna untuk mengingatkan prioritas Anda ditempat kerja setiap harinya. Cara ini juga akan membuat Anda lebih spesifik dan membantu Anda menyusun rapi pekerjaan Anda.
5. Tetap optimis saat menemui kendala
Masalah di pekerjaan pastinya akan datang dan tidak dapat dihindari, ketika Anda tersandung dengan masalah tetaplah optimis dan positif dan hadapi rintangan yang Anda. Dengan demikian diharapkan ketika waktunya tiba dan masalah telah diatasi akan membuat pekerjaan Anda menjadi lebih produktif.
6. Bersyukur dan berdoa
Dari survey yang telah dilakukan dibeberapa pekerja kantor, perasaan bersyukur atas pekerjaan dan rejeki yang telah diterima dinilai mampu untuk meningkatkan semangat dan produktifitas kerja. Untuk itu sebelum mulai beraktifitas ada baiknya untuk berdoa dan bersyukur.
(Sumber: Karirpad.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar